Jual Jaket Baseball, Jumper dan Sweater Polos Istimewa




Kami adalah Grosir yang khusus menjual / melayani pesanan Pembuatan Jaket Polos :

 1. Jumper Polos (Tanpa Resliting)
2. Jumper Polos (Dengan Resliting)
3. Jumper Raglan 2 Warna (Dengan / Tanpa Resliting)
4. Jaket Baseball
5. Jaket Baseball Hoodie (Dengan Penutup Kepala)
6. Dan Sweater.

Barang tidak Ready Stok, jadi harus pesan dulu baru kami buatkan. Minimal proses pengerjaan 3 Minggu - 1 Bulan (Tergantung banyaknya pesanan di tempat kami).

Untuk minimal Order 2 Lusin (24pcs) dengan warna dan model yang sama (Ukuran boleh campur).

Untuk ukuran Jaket buatan kami adalah M, L, XL dan XXL
Kain yang kami gunakan 100% Cotton Fleece (Asli Bandung) dan Standart Distro.

== Mohon Maaf kami tidak melayani pembelian Satuan ==


Berikut ini gambar Jaket Baseball :





Maaf!! Harga Naik mulai bulan Februari 2016 menjadi 
Rp. 90rb

Selain warna di atas, anda juga dapat memesan dengan warna sesuai keinginan.

Gambar Jaket Baseball Hoodie



Maaf!! Harga Naik mulai bulan Februari 2016 menjadi 
Rp. 90rb

Selain warna di atas, anda juga dapat memesan dengan warna sesuai keinginan.

Gambar Jumper Polos (Tanpa Resliting)



Maaf!! Harga Naik mulai bulan Februari 2016 menjadi 
Rp. 90rb


Selain warna di atas, anda juga dapat memesan dengan warna sesuai keinginan.

Gambar Jumper Polos (Dengan Resliting)



Maaf!! Harga Naik mulai bulan Februari 2016 menjadi 
Rp. 90rb

Selain warna di atas, anda juga dapat memesan dengan warna sesuai keinginan.

Gambar Sweater Polos 




Maaf!! Harga Naik mulai bulan Februari 2016 menjadi 
Rp. 90rb


Aturan Pemesanan :

- Selain warna yang kami tampilkan di atas, anda juga dapat memesan warna sesuai keinginan.
- DP minimal 75%. Jika DP sudah kami terima maka Pesanan akan langsung kami kerjakan. 


CARA PEMESANAN : 

1. MELALUI EMAIL : silahkan E-mail ke javacreativity@gmail.com cantumkan:

- Spesifikasi pesanan: Warna, Ukuran, Model Jaket dan Jumlah pesanan
- Tulis Alamat kirim, Nama, dan Nomor telpon anda yang bisa dihubungi.
- Kami akan membalas email anda dengan total biaya + ongkos kirim serta nomer rekening kami.
- Silakan Transfer DP sesuai jumlah pada email.
- Silakan Konfirmasi via email setelah anda melakukan transfer
- Barang akan langsung kami proses dan segera kami kirim jika barang sudah jadi.

2. MELALUI TELPON / SMS : 085648381535



LOKASI KAMI:

SIDOARJO - JAWA TIMUR



13 komentar:

  1. mau nanyak gan 75ribu tuh jaket polos atau udah langsung di bordir....

    BalasHapus
  2. Harga di atas masih berupa Jaket Polos gan...belum termasuk Bordir atau Sablon ^_^

    BalasHapus
  3. sukses ,, makasih infonay http://goo.gl/Nlu4q4 | http://goo.gl/IfvHUY | http://goo.gl/0GZ7I5 | http://goo.gl/9M1wDg

    BalasHapus
  4. Apapun Bisnis Anda tetap memerlukan Transaksi...

    Belanja Dapat Duit...
    Aktivitas transaksi kini bisa menjadi suatu penghasilan untuk anda..
    Apapun Produk yg anda beli kini menjadi sumber INCOME
    Beli Shampo, Beras, Rokok, Isi Pulsa, bayar Listrik, Leasing, dll
    akan menjadi suatu INCOME

    Anda Punya Produk...???
    Promosikan Produk anda Gratis di KlaBe-Trade

    Gabung sekarang dan nikmati Fasilitasnya...

    www.klabelanja.com
    bagi yg berminat PM ane Gan...

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. waduhh harus orderan ya gan ? gue minat tapi cuma buat ane sendiri ,, kalau bisa gan gue mau satu aja polosan ..

    BalasHapus
  7. gua mau mesan, tapi masih lama..
    untuk perpisahan kelas 3 nnt..
    kira" masih ada ngga tahun 2015 nnt :)

    BalasHapus
  8. jaketnya keren.
    tapi lebih minat jaket hoodie sih :v

    BalasHapus
  9. gan, jaket baseballny kalo+bordir brp yah ??

    BalasHapus
  10. untuk jaket baseball warna merah dan hitam, apakah ada warna merah sedikit gelap bukan merah cerah seperti itu? makasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...