Dimple Art - Software Gratis Untuk Membuat Karikatur

Saya yakin, pasti anda sering melihat gambar karikatur seperti yang pada channel TVOne dan Trans7, yaitu Bolang dan BangOne? Wajah karikatur ini sering muncul kan. apalagi seorang karikatur BangOne yang sekarang ini sering muncul kalau membahas soal masalah pada politik dan masyarakat. Ada yang dibuat kesel bagi yang di sindir BangOne, ada yang tertawa dan merasa lucu karena menikmati cerita dari karikatur tokoh BangOne.

Apa tidak terpikir bahwa anda ingin juga membuat seperti BangOne? Mungkin seru ya kalau bisa membuat karikatur sendiri. Banyak software yang bisa digunakan untuk membuat karikatur baik yang berbayar maupun gratis. Namun saya sekarang ingin berbagi ilmu bagaimana membuat karikatur sendiri dengan software yang free alias gratis, yakni dengan DimpleArt. Cara penggunaan dengan DimpleArt tidak begitu sulit, mudah saja hanya tinggal memilih dan memilih tergantung kreasi kita bagaimana, saya sendiri sudah mencoba dan membuktikan. Tidak perlu memakan waktu lama pula. Pokoknya top markotop deh softwarenya.

Untuk mendapatkan DimpleArt tidak perlu susah susah sampai lari lari, hanya dengan Download DimpleArt pada link yang tersedia di bawah> Extract file download-an > Install software seperti biasa, tinggal next next dan next. Hehehehe > setelah tahap install selesai, langsung saja jalankan Programnya dan coba buat karikatur anda.

Untuk penggunaannya tidak begitu sulit, namun saya akan memberitahu intinya saja lewat Screenshot dibawah ini :



Keterangan gambar :
1. Untuk membuat karikatur
2. Untuk mengirim hasil anda lewat email
3. Untuk mencetak/ print hasil gambar karikatur
4. Untuk update DimpleArt
5. Menu yang digunakan untuk membuat karikatur
6. Untuk menyimpan gambar karikatur kita

Nah, bagaimana karikaturnya? Seru kan! coba sekarang kita luaskan jiwa seni untuk membuat karikatur. Buruuuan sedot gan dan langsung saja coba.



Silahkan Sedot DimpleArt Disini

Password : www.javacreativity.com


Al Haromainy

37 komentar:

  1. izin sedot bro..mampir juga k blog ane... http://game-zone-indonesia.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Silahkan Bro...makasih kunjungannya ^_^

    BalasHapus
  3. mantap nih.. izin sedot gan...

    BalasHapus
  4. Silahkan sedot gan...makasih kunjungannya

    BalasHapus
  5. sarapan software dulu di JC subuh ini..
    :D

    BalasHapus
  6. Wahh....anak jaman sekarang kalo sarapan makan software yah...ihhh ngeri jadinya ^_^

    BalasHapus
  7. Insert fotonya gimana dangsanak(saudara)...
    salam kenal dr kalimantan.

    BalasHapus
  8. Bisa kok gan....fotonya lagnsung diimport saja yah

    BalasHapus
  9. Maaf gan nanya lg (maklum gaptek), cara import fotonya. makasih

    BalasHapus
  10. Gan... tks buat sofwarenya... dah ane sedot... tapi ane gak bisa import foto ane masuk.... bijimana nih gan caranya? tkyu

    BalasHapus
  11. gak mau gan di masuk kan fotonya..... knp ya...please help me

    BalasHapus
  12. kok ga bisa di download yah softwarenya hikss

    BalasHapus
  13. wkt diextract dia minta password mas bro..passwordnya apa ya??

    BalasHapus
  14. fotonya ga bisa di import ga da menu import nya...
    ada masukan ga

    BalasHapus
  15. udah di extak tpi hrus pake pass word buat extrak.ny gimana broo.?

    BalasHapus
  16. om minta paswod kumaha yeuh

    BalasHapus
  17. gan, minta password waktu di ekstrak, gmana dong?

    BalasHapus
  18. ya ...minta password nya........

    BalasHapus
  19. gan, import fotonya gimana? tks

    BalasHapus
  20. TUTOR LENGKAPNYA ADA GAK OM...???????

    BalasHapus
  21. Maaf gan, tutor lengkapnya nggak ada karena cara penggunaannya sangat mudah sekali :)

    BalasHapus
  22. ketipu sama software ini. dan udah ngasih makan sama yg punya web ini karna udh ngunjungi blog dy dan download software yg bisa ngehasilin duit karna byk yg mampir biarpun sekedar baca, apalagi di klik coba :3 Lain kali ngasih software yg berguna buat orang lain ya bro, jgn gak bisa di pake.

    BalasHapus
  23. masukin foto nya gimana nehhh???

    BalasHapus
  24. software karikatur digital yg buat Mac ada kah ?

    BalasHapus
  25. bisa sih di download, tp ngebosenin,
    mendingan ak mainan momancamera (xiang ji) keren abis daahh

    BalasHapus
  26. semua software gak kalah dengan beli bro. software ol jrng bs di nikmati semuax tipu. by pengaamat editing photography

    BalasHapus
  27. yang instan psti hasil nya ngbosen in..buat sndiri di corel draw ttp TOP BGT ..hahahhahhaha

    BalasHapus
  28. waktu exstrack, paswordnya apa gan?

    BalasHapus
  29. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhi

    BalasHapus
  30. fajar dalimunthe13 Juni 2014 00.02

    mas tolong dibantu dong kok kagak bisa masukin fotonya ya h

    BalasHapus
  31. Dapakan uang jutaan hanya dengan kerja Jobs Copy Paste

    BalasHapus