WinMend Folder Hidden - Software Gratis Untuk Menyembunyikan Folder

WinMend Folder Hidden adalah sebuah program kecil yang berfungsi untuk menyembunyikan file ataupun folder sehingga tidak dapat diakses oleh orang lain yang tidak mempunyai hak. Sambil tetap menjamin keamanan sistem yang absolut, software ini dapat dengan cepat menyembunyikan file dan folder pada partisi lokal (harddisk) ataupun pada perangkat removable seperti flashdik dan sebangsanya ^_^ File atau folder yang telah disembunyikan akan tetap aman meskipun drive diakses di sistem operasi lain pada komputer yang sama atau diinstal ulang di komputer lain. Pada perangkat removable seperti flashdisk, data yang telah disembunyikan juga tetap tidak bisa dibaca ketika perangkat sedang dipasang di komputer lain.


Meskipun software ini mempunyai tampilan yang sederhana, namun WinMend Folder Hidden sangat kredibel dalam tugas. Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki :
  • Menggunakan teknik menyembunyikan yang aman dan tidak merusak, karena file atau folder yang diproteksi tidak dienskripsi.
  • Kecepatan akses instan. Mampu menyembunyikan atau menampilkan data, file ataupun folder yang berisi banyak file (bahkan puluhan Giga Byte) hanya dalam sekejab.
  • Mendukung semua drive lokal ataupun perangkat removable USB, seperti flashdisk, eksternal harddisk dll.
WinMend Folder Hidden bekerja dengan menggunakan password yang harus Anda definisikan terlebih dahulu. Artinya, semua fitur (menyembunyikan atau menampilkan data) hanya bisa diakses setelah pengguna masuk ke program utama yang dilindungi oleh password.

Untuk menggunakan software ini, anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu kemudian menginstalnya. Silahkan Download Winmend Folder Hidden Disini

Apabila proses instalasi telah selesai, silahkan jalankan software ini. Cara penggunaannya hampir sama dengan Free Hide Folder, yaitu saat pertama kali anda menjalankan software ini silahkan buat password yang anda inginkan pada kotak yang sudah disediakan kemudian klik OK. Untuk memulai menyembunyikan folder, klik saja tombol Hide Folder dan silahkan cari folder yang ingin anda sembunyikan kemudian klik OK.

Sedangkan jika anda ingin menyembunyikan file, silahkan klik menu Hide File(s), cari file yang ingin disembunyikan dan klik OK.

Adapun cara untuk menampilkan file atau folder yang telah disembunyikan hanyalah tinggal klik tombol Unhide, atau bisa juga klik Remove untuk menampilkan secara permanen.



1 komentar:

  1. ijin sedot gan...
    mantaaaappp..
    temen2 gw kga bisa nemuin file'y...
    hahahahaha

    ==>jadi ngerasa menang..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...